d4rk_wizard'07 FreeStyle

Let's ngeGo-Blog. . . GoBLOG ;)


Shopaholic




Istilah yang sebenarnya udah lama , berhubung gw abiz dari Gereja denger pendeta (hehehe) nyeletuk ni kata, gw jadi pengen cerita aja tentang penyakit wanita yang satu ini. . .

Wanita?? IYAAAAH Wanita. . . (Waria juga boleh deh)

Kenapa gw bisa bilang begitu? Contoh aja nyokap gw (Sorry yah mami, anakmu yang ganteng dan imutz ini ngegosipin kamyu, untung kamyu - nya rada gaptech, jadi tunggulah seseorang yang baca blog ini memberi tahu tentang dirimyu). . . Beuh. . . Tu Orang kalo dah yang namanya shopping apalagi beli baju di matahari, bulan,mars, planet kingkong. . . Dah ga peduli lagi dah ma orang yang nemenin dia shopping (misalnya gw or bokap gw. . .)

Kadang-kadang ditanyain lah, baju yang ini bagus ga? Baju yang itu bagus ga? Ini itu ini itu ini itu. . . . . . . . . Tau donk jawabannya kalo gw yang ditanya begitu??? "Bagooooezzzzzz" dengan harapan nyokap gw milih baju itu, Beli, truz PULANG. . .

But Kenyataannya. . . (Of Course, 1 tahun lagi belanja baru pulang maybe - Lebay MODE ON)

Penyakit ini emank dah membudaya di Indonesia (selain terkenal dengan produksi karetnya), banyak sekali cewe-cewe or cowe-cowe( cowo cewe/banchi) yang kebiasaan shopping dengan 100000000000000000000000000000000000001 alasan. . .

Balik ke nyokap gw lagi. . . gw tuh jarang beli baju sendiri (Baca "JARANG" bukan "GA PERNAH), hampir semua baju di lemari gw - nyokap gw yang beliin. . . Jadi kalo lagi shopping, seandainya dia gaq beli baju ndiri yah dia beliin baju buat gw or bokap gw. . .

Katanya sich kebiasaan begitu tuh sangat menghamburkan uang, gw seh lebih baik buat makan , ditabung, or buat perpuluhan daripada shopping gajebo gitu (Padahal gw ndiri beli komik, novel, cd game --> Bukan Shopaholic dunk, tapi sejak dahulu begitchulah saia. . .)

PS : Mami... Minta maaf sebesar-besarnya :p :p :p
Sebagai hukumannya boleh dibelikan Mac Book Air WaterPump Fire
Tapi itu kan buat contoh sederhana aja dalam kehidupan sehari-hari. . . :p

0 comments:

Post a Comment

Followers

Jumlah Pengunjung

About this blog

Blog yang isinya macem-macem
Mulai dari Kehidupan gw yang gaq penting sampai isinya juga gaq penting, hehehe