d4rk_wizard'07 FreeStyle

Let's ngeGo-Blog. . . GoBLOG ;)




Name
: William Chandra

BirD - Day (LoL) : 25 Jan 1990

Occupation : Medical Student

Interest : Belajar (Dalam Mimpi), Baca buku Kedokteran (Kobo Chan, Shin Chan, Doraemon) , dengerin musik

Benda paling menjijikan : Banci (Pernah tuh, Masa gw dibilang Manohara!!!)

Status : No Comment [fill with correct answer, hadiahnya bermalam di kandang Brenda]

Favourite Quote : "Tak Gendong Kemana-mana Tak Gendong sampe ke HungKeng"

"Tak Kenal maka tak sayang (Kenal pun Tak akan sayang) begitu lah kata pepatah dari HungKeng.."

Ya, nama gw William , nama lengkap di atas. Orang-Orang manggil gw "Awie" karena itu mank panggilan gw sejak gw masih baby (masih imutz-imutznya hingga sekarang --> UUps yang lagi baca jangan pingsan dulu, adoeeeh --')

Alasan gw nge-Blog sebenarnya simple, karena gw mau GO-BLOG. . . istilahnya kalo artis-artis yang pingin terkenal sampai ke HungKeng tuh Go-Internasional, nah gw mirip-mirip gitu lah, cuma tujuan gw mulia. . .

"Sharing anything sebisa gw, Blog ini juga bisa gw pakai sebagai e-diary "

Thanks banget dah berkunjung ke blog gw. . . :p
Sebisa mungkin gw bantu mata kuliah kedokteran dan lainnya (dalam doa) selagi gw bisa. . .

regards,
William Chandra
a.k.a
d4rk_wizard in some warez forums


0 comments:

Post a Comment

Followers

Jumlah Pengunjung

About this blog

Blog yang isinya macem-macem
Mulai dari Kehidupan gw yang gaq penting sampai isinya juga gaq penting, hehehe