d4rk_wizard'07 FreeStyle

Let's ngeGo-Blog. . . GoBLOG ;)

Tuhan memberiku sebuah tugas, yaitu membawa keong jalan-jalan .

Aku tak dapat jalan terlalu cepat, keong sudah

berusaha keras merangkak,

Setiap kali hanya beralih sedemikian sedikit

Aku mendesak, menghardik, memarahinya,

Keong memandangku dengan pandangan meminta-maaf ,

Serasa berkata : " aku sudah berusaha dengan segenap tenaga !"

Aku menariknya, menyeret, bahkan menendangnya, keong terluka .

Ia mengucurkan keringat , nafas tersengal-sengal , merangkak ke depan .

Sungguh aneh, mengapa Tuhan memintaku mengajak seekor keong berjalan-jalan .

Ya Tuhan ! Mengapa ? Langit sunyi-senyap

Biarkan saja keong merangkak didepan, aku kesal dibelakang .

Pelankan langkah , tenangkan hati ....

Oh? Tiba-tiba tercium aroma bunga, ternyata ini adalah sebuah taman bunga .

Aku rasakan hembusan sepoi angin, ternyata angin malam demikian lembut .

Ada lagi ! Aku dengar suara kicau burung, suara dengung cacing .

Aku lihat langit penuh bintang cemerlang . Oh?

Mengapa dulu tidak rasakan semua ini ?

Barulah aku teringat , Mungkin aku telah salah menduga !

Ternyata Tuhan meminta keong menuntunku

jalan-jalan sehingga aku dapat mamahami

dan merasakan keindahan taman ini yang tak pernah

kualami kalo aku berjalan sendiri dengan cepatnya .

"He's here and with me for a reason"

Saat bertemu dengan orang yang benar-benar engkau kasihi ,

Haruslah berusaha memperoleh kesempatan untuk bersamanya seumur hidupmu .

Karena ketika dia telah pergi, segalanya telah terlambat .

Saat bertemu teman yang dapat dipercaya, rukunlah bersamanya .

Karena seumur hidup manusia, teman sejati tak mudah ditemukan .

Saat bertemu penolongmu, Ingat untuk bersyukur padanya .

Karena ialah yang mengubah hidupmu

Saat bertemu orang yang pernah kau cintai ,

Ingatlah dengan tersenyum untuk berterima- kasih .

Karena ia lah orang yang membuatmu lebih mengerti tentang kasih .

Saat bertemu orang yang pernah kau benci,

Sapalah dengan tersenyum.

Karena ia membuatmu semakin teguh / kuat .

Saat bertemu orang yang pernah mengkhianatimu,

Baik-baiklah berbincanglah dengannya .

Karena jika bukan karena dia , hari ini engkau tak memahami dunia ini .

Saat bertemu orang yang pernah diam-diam kau cintai,

Berkatilah dia .

Karena saat kau mencintainya , bukankah berharap ia bahagia ?

Saat bertemu orang yang tergesa-gesa meninggalkanmu ,

Berterima-kasihlah bahwa ia pernah ada dalam hidupmu .

Karena ia adalah bagian dari nostalgiamu

Saat bertemu orang yang pernah salah-paham padamu ,

Gunakan saat tersebut untuk menjelaskannya .

Karena engkau mungkin hanya punya

satu kesempatan itu saja untuk menjelaskan .

Saat bertemu orang yang saat ini menemanimu seumur hidup,

Berterima-kasihlah sepenuhnya bahwa ia mencintaimu .

Karena saat ini kalian mendapatkan kebahagiaan dan cinta sejati



Regards Santoso Koesnadi

0 comments:

Post a Comment

Followers

Jumlah Pengunjung

About this blog

Blog yang isinya macem-macem
Mulai dari Kehidupan gw yang gaq penting sampai isinya juga gaq penting, hehehe