d4rk_wizard'07 FreeStyle

Let's ngeGo-Blog. . . GoBLOG ;)

Hehehe, sesuai dengan judulnya gw mau bagi-bagi pengetahuan buat anda-anda sekalian tentang tipe-tipe pasangan anda dalam "Pacaran". . . (Tentunya ni ide gila gw sendiri, dan belum di post di kaskus atau forum manapun)

1.  SeTiA : Pasangan seperti ini tentunya pasangan yang diharapkan banyak pihak tentunya (ya atau ya?). Tentunya ini merupakan pasangan yang paling Pervert  Perfect untuk anda, tapi hati-hati. . . SeTiA disini bukan berarti dia setia dan tulus mencintai anda, melainkan Jago gonta-ganti pasangan. Namanya juga SeTiA. . . Selingkuh Tiada Akhir gitchuw lhow. . . Jadi hati-hati dengan tipe pasangan seperti ini, kalo memang kebetulan dapat pasangan kaya gini paling enak ditimpuk pake bakiak atau digampar pake bas betod. . .

2. Bijaksana : istilah ini lebih ditujukan kepada pasangan wanita. . . Wanita yang menganut paham ini ada yang disukai oleh pria tapi ada juga yang tidak disukai pasangannya. . . Lho koq begtu? Bijaksana disini berarti Binal , gampang diaJak keSana ajak ke Sini sama cowo yang Sana mau Sama Cowo yang Sini juga mau. . . Nah buat cowo yang doyan ngajak cewe kaya gini atau yang menganut tipe SeTiA ga masalah , tapi buat cowo Tulus yang memiliki prinsh!t prinsip pacaran untuk menikah, mendingan jangan mendekati wanita yang menganut prinsip seperti ini. . . hoho

3. Gaul : Salah satu aliran yang lagi ngetrend saat ini adalah GAUL. . . ya GAUL. . . apa2 mesti gaul. . . belum nonton film X dibilang "ah ga gaul lu", kumpulan cowo ke toilet bareng alasannya "biar gaul , man". Kalo pasangan anda menganut faham ini susah juga yah. . . Jadi kalo yang belum punya pacar diledekin "hari gini ga punya pacar? ga gaul Loe" ==> tentunya kalo dah punya pacar lagi-lagi alasannya klasik " BIAR GAUL" , BAHAYANYA dia gaq peduli pacarnya itu MANUSIA atau BUKAN , yang penting GAUL MAN. . .

4. BackStreet : Istilah yang dah gaq asing lagi. . . Pacaran tanpa sepengetahuan Orang Tua. . . yang begini ini nih yang susahnya minta ampun. . .contoh gampang aja, dari SMS. . .SMS udah pake "Yank , kamu lagi apa? Ayank udah Pup belum? Ayank sudah ganti popok?" eh bonyok lu kebetulan baca tu sms. . . (paling aman seh jawab aja. . . aku gaq tau itu yang sms siapa, lagipula aku kan gaq pernah celana dalam, apalagi popok). Hohoho. . . Intinya susah boo pacaran kaya gini, loe mesti pinter-pinter main kucing-kucingan ma bonyok kalian, berabe kalo pada akhirnya ketahuan.

5. Middle on Street : Tipe Pacaran yang harus dihindari. Pacaran jangan di tengah jalan , bego. . .

6. Adil : Pasangan yang adil membagi cintanya. . . dah pacaran ma si X pacaran pula ma si Y, tapi perlu ditekankan yang penting ADIL. Si X dikasi makan sendal jepit, maka Si Y juga. . . yang penting AdiL.

7. Puitis : Pasangan seperti ini jago banget ngerayu pasangannya dengan kata-kata romanshit romantis. "Andai kamu pampers, Aku yang jadi pupnya" Atau "Engkau Kulitnya, Aku Panunya" mantaph dah rayuannya...

1 comments:

Keren!!
Beberapa bikin ngakak (^O^)

Post a Comment

Followers

Jumlah Pengunjung

About this blog

Blog yang isinya macem-macem
Mulai dari Kehidupan gw yang gaq penting sampai isinya juga gaq penting, hehehe